ShareIt, Berbagi File Lebih Cepat Dari Bluetooth

Apa kabar ? Pastinya baik ya. Wah-wah sudah lama saya nggak posting di blog nih, Hehe maklum lah sibuk sekolah hehehe. Nah dikali ini saya akan share sebuah aplikasi yang hampir mirip dengan Bluetooth yaitu Share It.

Share It adalah aplikasi yang gunanya untuk berbagi file dengan teman-teman, Ya seperti Bluetooth lah. Tapi ini sedikit beda dengan Bluetooth, karena dalam kecepatan berbagi di Share it ini lebih cepat dari Bluetooth. Bahkan kita bisa mengirim file 1GB hanya membutuhkan waktu 30 menit saja. Cukup cepat bukan.
Share It dibuat oleh Lenovo, Jika kalian memakai HP Lenovo pastinya kalian pernah melihat sebuah Aplikasi yang bernama Any Share dan di HP Asus yang bernama Share Link. Dan di Play Store bernama Share It.

Cara kerja Share It adalah dengan kita berkirim file melalui Thatering Portable Hotspot. Dimana kita sebagai pengirim akan mengirimkan ke penerima. Dan si penerima akan menghidupkan Thatering Portbale Hotspot secara otomatis, Dan si pengirim pun akan menghidupkan WiFi secara otomatis, lalu menyambungkannya ke penerima. Hehehe BINGUNG KAN.

Hehe ya udah mungkin kalian bisa belajar sendiri cara menggunakan Share It, ataupun mungkin kalian bisa belajar dengan teman kalian yang sudah tau menggunakannya. Ok untuk download kalian bisa download langsung di websitenya. ShareIt sendiri bisa berbagi file antar OS. Bisa dari HP ke PC dan sebaliknya, bisa juga dari HP ke HP. Intinya bagus lah ni aplikasi.

Posting Komentar

1 Komentar