Camping Sedahan : Indahnya Kebersamaan, Hangatnya Kekeluargaan

Pantai Sedahan, pantai ini masih terletak di kawasan Gunungkidul, tepatnya di sebelah timur Pantai Greweng. Sedahan bisa dikatakan sepi untuk urusan pengunjung, karena perlu blusukan untuk mengunjunginya. Memang biasanya pantai-pantai tersembunyi ini memang tidak direkomendasikan untuk wisata secara umum karena akses jalan yang sulit maupun  hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki (mblusukan). Akan tetapi hal itu tak menyurutkan niat kami untuk mengunjunginya bahkan nginep di sana.

Tanggal 8-9 Januari 2015, weekend yang menurut kami sangat menyenangkan. Menikmati indahnya malam di pinggir laut dengan dihiasi bulan dan bintang serta desiran ombak. Camping tersebut diikuti 10 orang, yaitu:
  1. Mulyanto
  2. Wahyu
  3. Dwi
  4. Soffa
  5. Huda
  6. Rizki
  7. Yuris
  8. Lina
  9. Zaza
  10. Luthfie
Tapi dalam prosesnya kami tidak bisa berangkat bersamaan. Kami terbagi menjadi 2 kelompok. Kelompok pertama berangkat duluan utuk memastikan tempatnya aman dan tenda sudah didirikan yang terdiri dari Om Mul, Soffa, Zaza, Huda, Yuris, dan Lina. Sedangkan anggota lainnya menyusul karena harus menyelesaikan pekerjaan dulu.

Gallery Camping di Pantai Sedahan:








Posting Komentar

0 Komentar